Sabtu, 28 Juli 2012

Pengendara Motor Tewas Tergilas Bus


Pengendara sepeda motor Supra X dengan nopol AA 2550 PL bernama Imam Farid (17) tewas seketika ditempat kejadian setelah tergilas Bus Santoso. Peristiwa mengenaskan yang merenggut nyawa warga Pringgelan RT 1 RW 4 Kecamatan Pituruh tersebut terjadi Kamis sekitar pukul 14.30 di pertigaan Lengkong arah Banyuurip.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban melaju kencang dari arah barat atau Kutoarjo menuju arah kota Purworejo. Menurut sejumlah saksi saat di lokasi kejadian laju kendaraan korban terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan.

Pada saat bersamaan dari arah timur muncul Bus Santoso nopol AA 1488 CA jurusan Semarang-Purwokerto yang dikemudikan oleh Ahmad Wahid (57) warga Tempur, Magelang. Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari. Korban menabrak badan bus bagian depan sebelah kanan dan kakinya tersangkut. “Korban dan motornya terseret hingga sekitar lima meter,” kata sejumlah saksi.

Korban tewas dengan luka pada bagian muka, dada, dan kaki kanan patah. Upaya evakuasi korban cukup memakan waktu lantaran motor terjepit badan bus. Jenazah korban kemudian dibawa RS Saras Husada untuk dilakukan visum. Sementara supir diamankan di Satlantas Purworejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail