Sabtu, 07 Juli 2012

Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain M Ag : Jabatan Jangan Dibanggakan


Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg mengatakan, jabatan bukan untuk dibanggakan, tetapi amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Dimanapun dan apapun bentuk tugasnya, agar dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

Tentu pertanggungjawaban itu tidak hanya didunia tapi juga pertanggungjawaban akherat. “Demikian juga saya yang telah mendapat amanah dari rakyat Purworejo untuk mengemban tugas sebagai Bupati. Yang terpenting tidak membanggakan, tapi agar didoakan supaya saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutur Bupati pada silaturahmi guru agama Islam alumni Pendidikan Guru Agama (PGA) Purworejo, di Pendopo,Rabu (4/7). 

Bupati yang alumni PGA 1980 itu juga mengatakan, tidak ada istilah mantan guru, yang ada mereka adalah guru yang harus dihormati. “Sebab tanpa mereka mungkin kita tidak akan bisa menjadi seperti sekarang,”katanya.

Bupati menyambut baik alumni PGA Purworejo yang menyempatkan datang dari Jakarta, Kalimantan, Semarang, Jogja, dan kota lain. Mereka diharapkan ikut berperan serta dalam pembangunan di kota Purworejo.

Sementara itu ketua panitia Drs Asrofi mengatakan tujuan silaturahmi untuk saling bertukar informasi dan ikut menyumbangkan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Purworejo. Silaturahmi yang diselenggarakan 2 tahun sekali itu beranggotakan sekitar 300 orang. Sedang pertemuan rutin dilaksanakan 2 bulan sekali dengan agenda kegiatan pengajian, juga kegiatan social. 

“Rencananya kedepan pada even Agustusan atau Rejeban, Insyaallah akan diadakan kegiatan sunatan masal,”ujar Asrofi yang juga sebagi ketua paguyuban guru agama Islam alumni PGA. 
Sedang Drs Mujahid selaku mantan guru PGA berharap, agar guru PGA dapat selalu meningkatkan  kualitasnya. Selain itu juga untuk selalu mengikuti perkembangan, sehingga tidak ketinggalan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail