Jumat, 20 Juli 2012

Panitia HUT Kemerdekaan RI Dikukuhkan


Sebanyak 165 orang dikukuhkan sebagai panitia HUT ke 67 Proklamasi kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Purworejo tahun 2012. Sebagai ketua umum Sekda Drs Tri Handoyo MM, yang dibantu ketua I hingga ketua VIII yakni Plt Asisten I, Asisten II, Inspektur, Kepala DPPKAD, Kadinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kasdim 0708, Wakapolres. Sedangkan sekretaris umum dipegang Kabag Kesra Drs Bambang Susilo dan bendahara umum  Bambang Sumantri SE.

Pengukuhan panitia tersebut dilakukan Bupati Purworejo, di pendopo kabupaten, beberapa waktu lalu. Bupati Drs H Mahsun Zain MAg mengharapkan kerja keras penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab seluruh panitia. Sehingga dalam melaksanaan kegiatan pokok sampai kegiatan pendukung dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses. “Untuk itu, dibutuhkan koordinasi, kerjasama  dan menjalin komunikasi,”tandasnya.

Ia mengingatkan,  kegiatan pokok pelaksanaan HUT RI Ke 67 Kabupaten Purworejo berada dalam Bulan Suci Romadhon. Untuk itu, kegiatan pendukung lainnya diharapkan dapat dilaksanakan sesudah bulan Agustus atau menjelang bulan Oktober 2012, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Purworejo Ke 111.

“Namun barang kali, ada beberapa wilayah Kecamatan kemungkinan saat sekarang sudah melaksanakan berbagai kegiatan HUT RI Ke 67, saya ucapkan terima kasih,”katanya.

Ketua penyelenggara Drs.Bambang Susilo mengatakan tujuan pengukuhan panitia HUT Kemerdekaan RI 2012, untuk meresmikan kepanitiaan yang ada, guna kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan. Sehingga dengan pengukuhan panitia ini secara resmi panitia sudah terbentuk dan tentunya segera merencanakan agenda-agenda yang berkait dengan penyelenggara peringatan HUT RI.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail