Selasa, 02 Oktober 2012

Ratusan Mahasiswa STAINU Demo Yayasan

Ratusan mahasiswa anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAINU Purworejo menggelar demo di kampus STAINU Jalan Lingkar Utara Senin (1/10).

Demo cukup tegang dan penuh emosi serta diwarnai dengan pembakaran ban bekas maupun simbul – simbul STAINU. Meski demikian tidak ada satupun perwakilan yayasan yang menemui para mahasiswa. Dalam orasinya para mahasiswa menuntut agar pihak yayasan memperbaiki sistem pendidikan, memperbaiki fasilitas agar lebih representatif serta menginginkan transparasi pengelolalaan keuangan maupun perbaikan manajamen STAINU.

“Kami ingin tiga tuntutan tersebut segera dipenuhi karena yang kami sampaikan sangat krusial dan yayasan harus segera merealisasikan, “ kata Norman Hakim selaku Ketua DPM STAINU. Dikatakan, saat ini banyak yang tidak beres di STAINU. Dicontohkan, selama ini kuliah hanya menggunakan papan tulis dan banyak dosen yang bingung saat mahasiswa menanyakan hasil nilai setelah ujian. “Jika tuntutan kami tidak dipenuhi kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi, “ katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail