Jumat, 05 Oktober 2012

Hari Jadi Sebagai Wahana Introspeksi


Momentum peringatan Hari Jadi ke 1111 Kabupaten Purworejo, hendaknya digunakan sebagai wahana introspeksi diri. Merenungkan apa saja yang telah berhasil dilaksanakan dan mengidentifikasi hal-hal yang belum dapat kita selesaikan.

Hal itu diungkapkan Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain Mag, di hadapan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Purworejo, dalam rangka Peringatan hari Jadi ke 1111 Kabupaten Purworejo, Jum’at (5/10). Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Purworejo Yuli Astuti, dan diikuti anggota DPRD serta pejabat dari seluruh instansi.

Menurut Bupati, dari tahun ke tahun, Kabupaten Purworejo selalu mengalami berbagai macam dinamika kehidupan, baik sosial, politik maupun  pembangunan. Tantangan, hambatan dan harapan  juga  menyertai dinamika tersebut. 


“Semua itu  merupakan pengalaman yang harus kita jadikan motivasi  untuk menatap masa depan yang lebih optimis dan menyelesaikan berbagai persoalan yang sedang maupun yang akan terjadi,” katanya.Setelah rapat paripurna, sore harinya peringatan hari jadi dilanjutkan dengan prosesi di altar Kayu Arahiwang Kelurahan Borowetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail