Rabu, 26 September 2012

UPTD P dan K Juara Futsal Mini


Untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 67 dan peringatan Hari Jadi Purworejo ke 1111 tahun 2012, Kantor Kecamatan Purworejo meyelengarakan pertandingan “futsal mini”. 21 tim dari instansi dan sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Purworejo, ikut ambil bagian. Juara I, akan mendapat uang pembinaan dari panitia Rp 500.000.

Pertandingan ini tidak selayaknya pertandingan futsal seperti yang ditentukan oleh induk organisasi tersebut. Lapangannya yang digunakan hanya memanfaatkan sebuah ruang kosong berukuran 8X18 meter. Pemainnya hanya 4 orang, terdiri dari seorang penjaga gawang dan tiga orang penyerang. Bola yang digunakan, bola plastik mainan anak-anak.

Setiap pemain, wajib mengenakan sarung sebagai kostumnya. Waktu pertandingan 2X10 menit. Sedangkan aturan pertandingan mengadopsi aturan futsal. Wasit yang memimpin pertandingan dari wasit PSSI Kabupaten Purworejo yang telah mempunyai lesensi.

Pertandingan final mempertemukan tim SMPN 2 vs UPTD P dan K yang dimenangkan tim UPT P dan K. Pada pertandingan sebelumnya, perebutan juara ketiga antara Kelurahan Keseneng melawan UPK PNPM MD, dimenangkan UPK PNPM 4-2.

Sementara itu ketua umum panitia peringatan, Laksana Sakti AP MSi, menyatakan bahwa untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 67 dan Hari Jadi  Purworejo ke 1111, Kecamatan Purworejo menyelenggarakan serangkaian kegiatan lomba, pertandingan, dan bakti sosial. Dari berbagai perlombaan, ada sebagai lomba yang tujuannya untuk mendukung penilaian Adipura, yaitu lomba menghias pot dan lomba K-3. Lomba K-3 diikuti seluruh instansi/sekolah baik swasta maupun negeri, desa dan kelurahan.

Disamping itu, diselenggarakan olahraga masal yang murah, mudah dan meriah yaitu jalan sehat, yang diikuti masyarakat, siswa, PNS/TNI/Polri. Panitia menyediakan boomprize berupa kambing jantan, 3 buah sepeda, 2 buah televisi. “Kegiatan tersebut terselenggara atas partisipasi iuran para PNS dari instansi, sekolah, TNI, Polri, Kepala Kelurahan/ Kades. Tak lupa juga dari sumbangan Muspida, pimpinan DPRD, Anggota DPRD dari dapil 1, para pengusaha, lembaga Perbankan dan para sponsor,” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail