Rabu, 02 Januari 2013

PB Garuda Jaya Juara Umum Bupati Cup VI


Seperti sudah diprediksi sebelumnya, akhirnya Perkumpulan Bulutangkis Garuda Jaya  (PB GJ)tampil  sebagai juara umum dalam Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup VI tahun 2012. Dalam final yang digelar di Gedung GSH Purworejo Minggu (30/12),para atlit PB Garuda Jaya tampil luar biasa dan mendominasi di semua kategori. Juara Umum tahun lalu ini mampu menyabet tujuh dari 10 kategori yang dilombakan.

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup ke VI berlangsung selama empat hari 27-30 Desember 2012. Sediitnya 200 atlit yang tergabung dalam sejumlah club seperti PB Garuda Jaya, Sinergi, Abimanyu, SYP dan Pandawa ikut dalam kejuaraan tanunan tersebut. Selain kelompok umur juga dipertandingkan kategori Veteran. Meski pertandingan sempat terhenti lantaran atap gedung bocor namun secara umum berjalan lancar dan cukup meriah.

Berikut hasil kejuaraan tersebut. Juara tunggal usia dini putri, Ghaiza Farah Binari ( PB Garuda Jaya ), tunggal usia dini putra, Kurnia Rizki Fauzi ( PB Garuda Jaya ), keduanya juara tahun lalu. Juara tunggal putri kelompok anak, Ananda Cahya Trisna ( PB Garuda Jaya ), tunggal putra, Oliver Mathew ( PB Abimanyu ) yang pada kejuaraan tahun sebelumnya juga tampil sebagai juara. 
Untuk tunggal putra kelompok pemula dimenangkan oleh Rezal Muis Pratomo ( PB Garuda Jaya ), dan tunggal putra kelompok remaja Yusuf Setya Wibowo ( PB Garuda Jaya ).Juara tunggal dewasa putra diraih oleh Rida Kusuma ( PB Garuda Jaya ), ganda remaja putra dimenangkan pasangan Fajar Sodiq dan Hanif Ega P (PB Sinergi). Sementara untuk ganda veteran dmenangkan pasangan Haris dan Sukirno.


Foto – foto lainya lihat di Gallery Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail