Senin, 06 Oktober 2014

SMP Negeri 1 Purworejo Bangun Gapura Pintu Masuk

Dalam rangka untuk menciptakan suasana sekolah yang asri dan rapi, SMP Negeri 1 Purworejo bangun gapura pintu masuk. Bila sebelumnya pintu masuk menghadap ke barat, kini gapura pintu masuk yang baru menghadap ke selatan. Selain indah, bangunan gapura pintu masuk yang baru tersebut juga terkesan sedikit mewah. Lokasinya juga sangat tepat, yakni menghadap ke jalan raya Purworejo – Kutoarjo.

Kepala SMP Negeri 1 Purworejo Drs. H. Sartono MM mengatakan, pembangunan gapura tersebut dilakukan oleh Komite Sekolah yang diketuai oleh Drs Agus Supriyanto MSi beserta jajarannya. Dijelaskan, ide pembangunan itu diawali dengan seringnya sekolah kebanjiran serta di sejumlah tempat terlihat kumuh dan terkesan kurang terawat. “Selain itu juga untuk menyesuaikan nomenklatur sekolah serta mendukung Kabupaten Purworejo meraih Adipura dan menuju sekolah Adiwiyata,” paparnya.

Drs Sartono berharap, dengan wajah baru gapura pintu masuk tersebut akan menambah keasrian lingkungan sekolah. Dan dengan suasana yang baru itu akan berdampak pada semangat siswa maupun para guru dalam kegiatan belajar mengajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail